Ribuan Orang dari Distrik Ika Smanwa Konut Ramaikan Defile di Konawe


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Distrik Ikatan Alumni SMAN 1 Wawotobi (Ika Smanwa), Kabupaten Konawe Utara (Konut), ramaikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 Ika Smanwa yang berlangsung di Konawe, Sabtu (24/9/2022).

Rombongan berjumlah ribuan orang ini, berjalan dibawah komando Muhardi Mustafa, bersama Herman Sewani, Rahmatullah dan Sadeli. Gabungan alumni Ika Smanwa dari berbagai angkatan di Konut ini, menampilkan barisan defile yang unik.

Mereka datang dengan memakai topi anyaman dari daun kelapa. Bukan hanya itu, barisan tampil kompak dengan baju hijau bergambar Bupati Konut, Ruksamin.

Baliho dengan gambar Ruksamin juga terlihat bertuliskan SELARAS (Selalu Ada Untuk Rakyat Sultra), rombongan Distrik Ika Smanwa Konut semakin berdaya saing.

Gabungan barisan asal Bumi Oheo ini, juga menurunkan tim medis lengkap dengan fasilitas lengkap untuk memberikan jaminan kesehatan kepada seluruh peserta yang hadir.

Pasukan Distrik Ika Smanwa Konut ini juga, didaulat sebagai pimpinan barisan dari ribuan peserta defile yang hadir dari berbagai angkatan, mulai tahun 1980an hingga 2000an.

Barisan devile yang berlangsung, sebagai tanda dibukanya berbagai event kegiatan dalam rangka perayaan HUT ke-37 Ika Smanwa.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *