Duduki Kursi Kadis Damkar, Djasmiddin Utamakan Pengabdian pada Daerah

Ketgam: Djasmidin Kadis Damkar Konawe Utara(Konut)


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Penyegaran berbagai posisi pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) dilakukan secara besar-besaran.

Sebanyak 16 pimpinan eselon II dilantik oleh Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, didampingi Wakil Bupati (Wabup), Abu Haera, bertempat di Aula Lantai l Kantor Bupati, Jumat (9/9/2022).

Salah satu pejabat dilantik, Djasmiddin yang kini menduduki kursi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Konawe Utara (Konut), sebelumnya ia menjabat Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Djasmiddin kepada awak media usai pelantikan menegaskan, dirinya bakal menjalankan amanah dan tugas tanggung jawab dengan baik, sehingga paling utama yakni mengabdikan diri kepada daerah serta masyarakat sesuai tupoksi kerja yang diberikan.

Dirinya pun bakal segera melakukan pembenahan, seperti fasilitas alat evakuasi dibidang pemadam kebakaran, kantor dan lain sebagainya. Hal ini demi memaksimalkan aktivitas kegiatan para personelnya.

Ia juga bakal memantapkan kerja tim di lapangan, agar dalam evakuasi dan program-program kerja lainnya, mampu dikerjakan secara cepat, tanggap, dan tuntas.

Dalam waktu dekat, Dinas Damkar kata Djasmiddin, bakal melakukan koordinasi ke pihak kementerian, terkait rancangan dan rencana kerja, sehingga mampu menunjang kesuksesan kegiatan di lapangan.

“Insyaallah tanggung jawab yang diberikan akan saya laksanakan sebaik mungkin dalamembantu pimpinan daerah bapak bupati, wakil bupati, bapak Sekda bekerja membawa pemerintah dan daerah kita kearah yang lebih baik, maju dan berdaya saing,” tutup Djasmiddin.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.