Dispar Konut Optimis Raih Juara Gerak Jalan HUT ke-77 RI


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Masyarakat hingga elemen pemerintah, kini tengah hanyut dalam suasana suka cita dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, begitupun di Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Salah satu yang semangat dalam mengisi peringatan hari kemerdekaan ini yakni Dinas Pariwisata (Dispar) Konut, dengan ikut terlibat dalam berbagai jenis kegiatan yang diperlombakan.

Diantara banyaknya jenis lomba yang diikuti, gerak jalan kategori putri menjadi salah satu cabang andalan dari Dispar Konut. Seluruh aparatur dibawah komando Azis sebagai Kepala Dinas, terlihat memukau diantara banyaknya barisan.

Tim Dispar Konut tampil memukau dan rapi, dengan setelan pakaian seragam, mulai baju warna merah muda, rok bercorak batik, sepatu dan kaos kaki putih, hingga jilbab putih menambah keanggunan kontingen ini.

Bukan hanya kostumnya saja yang indah, anggun dan menawan, namun barisannya juga tampil baik. Ayunan tangan dan kaki dari seluruh peserta, begitu rapi ketika berjalan, hingga menjadi pusat perhatian masyarakat.

Tampil kompak dan seragam, tim Dispar Konut optimis meraih juara pada perlombaan gerak jalan tingkat kabupaten yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI ini.

“Semua kami persiapkan secara maksimal, baik peserta, mental, fisik dan kostum. Kami opitimis Dinas Pariwisata Konut tampil terbaik,” tutup Kadis Pariwisata Konut, Azis, Rabu (17/8/2022).


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.