Pria di Kendari Tewas Gantung Diri, Diduga Akibat Stres


Kendari, Rakyatpostonline.Com – Telah terjadi peristiwa diduga gantung diri oleh pria bernama Ferdy, dilakukan di dalam rumahnya sendiri, di Jalan Wuaeha, Lorong Penjahit Syukur, RT. 016 Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Senin (18/7/2022).

Istri korban, Nurjannah Hamsa, kepada pihak kepolisian menceritakan, Senin siang sekira pukul 13.30 Wita, telihat pintu kamar terkunci, sehingga ia bersama mertuanya mendobrak pintu.

Dalam kamar, Ferdy terlihat dalam keadaan susah bernafas karena tergantung dengan kabel listrik berukuran besar. Seketika itu, dengan paniknya istrinya langsung membawa ke Rumah Sakit Aliyah 1 untuk dilakukan pertolongan kepada korban.

Namun usaha ini sia-sia, dokter menyatakan korban sudah tidak bisa tertolong, meninggal dunia sekira pukul 14.30 Wita di Rumah Sakit Aliyah 1. Istri dan orang tua hanya bisa bersedih, membawa jenazah korban di kediaman duka menggunakan kendaraan ambulans.

Kapolsek Poasia dalam keterangan tertulisnya mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami penyebab kejadian ini, namun menurut keterangan istri, mendiang suaminya sering stres dan sedang mengalami penyakit asam lambung akut.

“Atas kejadian ini, keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan,” tutup Kapolsek Poasia.


Laporan : Dedi Wardani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *