Lakalantas Satu Unit Fortuner di Wolasi, Lima Korban Dirujuk ke RS Bahteramas


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.Com – Terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal, satu unit kendaraan roda empat merek Toyota Fortuner warna hitam bernomor polisi DT 513 PM, di Desa Lelekaa, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Jumat (15/7/2022).

Kapolsek Wolasi dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kecelakaan terjadi pagi hari, sekira pukul 06.00 Wita. Mobil tersebut jatuh ke dalam jurang, dengan kedalaman sekira 4 meter.

Kronologi kejadian dijelaskan Kapolsek Wolasi, awalnya pada Jumat dini hari, mobil tersebut dikemudikan oleh La Ode M. Haidar (50), berjalan dari arah Kendari menuju Pelabuhan Torobulu, Kabupaten Konsel.

Haidar tak berjalan sendiri, ia bersama dengan empat penumpang lainnya yakni Wa Ode Siti Nur Haemin Teno, (46), La Ode Akbar Ridwan Asmani (19), La Ode Muhammad Asraf (7), serta La Ode Ifrisal (33).

Saat melintasi jalan sedikit mendaki dan berliku, ditambah medan yang licin akibat hujan, mobil tersebut kehilangan kendali sehingga tergelincir ke sebelah kiri jalan, lalu masuk ke dalam jurang.

“Saat ini korban telah di rujuk di RSUD Bahteramas Kota Kendari, demi perawatan lebih lanjut, demikian,” tutup Kapolsek Wolasi.


Laporan : Ayu

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!