Polisi Selidiki Penganiayaan Warga Kadia oleh Orang Tak Dikenal


Kendari, Rakyatpostonline.Com  – Amrullah Aziz seorang warga Kelurahan Benuabenua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, dianiayaya oleh orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi di parkiran Hotel BIG, Jalan Budi Utomo, Kelurahan Kadia, Kota Kendari, pada Selasa (5/7/2022), sekira pukul 06.00 Wita.

Kejadian itu baru diketahui setelah keluarga korban bernama Fahri Aziz Mide, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), melayangkan laporan No. 444 ke Polresta Kendari, tentang dugaan tindak pidana penganiayaan.

Kasatreskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi dalam keterangan tertulisnya menerangkan, kronologis dugaan penganiayaan ini belum dapat diketahui.

“Dalam laporan yang disampaikan, pelapor juga tidak mengetahui siapa saksi dalam kejadian tersebut, mengingat korban saat ini dirawat di RS Bhayangkara dan belum dapat dimintai keterangan,” terangnya.

Karena korban belum dapat dimintai keterangan, anggota Satreskrim Polresta Kendari langsung menuju TKP guna melakukan penyelidikan.

“Saat ini korban sedang menjalani operasi di rumah sakit. Motif penganiayaan belum diketahui, pihak kami masih melakukan pendalaman,” tutup AKP Fitrayadi.


Laporan : Ayu

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!