Pemkab Konut Bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Tinjau Pembangunan Rumah Dinas dan Kantor Kodim


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut), menerima kunjungan Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad di Hotel Oheo, Minggu (3/7/2022).

Kunjungan Pangdam ini, dalam rangka meninjau progres pembangunan rumah dinas dan Kantor Komando Distrik Militer (Kodim) Konut Korem 143/HO.

Terlihat ikut mendampingi kunjungan Pangdam, Wakil Bupati (Wabup) Konut, Drs. H. Abu Haera, S.Sos.,M.Si. , Kapolres m AKBP Achmad Fathul Ulum, serta beberapa kepala OPD diantaranya Kepala Dinas Kominfo dan Kadis Pariwisata.

Dari Hotel Oheo, Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan, langsung bertolak ke lokasi pembangunan rumah dinas dan kantor yang bertempat di Desa Lahimbua, Kecamatan Andowia.

Bangunan ini mulai dikerjakan pada tahun 2020 lalu, kini progresnya sudah mencapai 80%. Namun Pangdam meminta kepada pihak kontraktor untuk secepatnya merampungkan pembangunannya.

Kondisi jalan yang masih berlumpur menjadi sorotan Pangdam XIV/Hasanuddin dalam kunjungannya, ia lalu memerintahkan untuk segera melakukan pemasangan paving blok di area kantor dan rumah dinas.

Mayjen TNI Andi Muhammad mengharapkan semua pihak dapat bekerjasama dalam percepatan pembangunan ini, karena Kantor dan Rumah Dinas Kodim Konawe Utara KOREM 143/HO ini, direncanakan akan diresmikan oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrachman.


Laporan : Din

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *