Ruksamin Sumbang 300 Juta Rupiah Pembangunan Masjid Miftahul Faizin Polres Konut


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Bupati Konawe Utara (Konut), H. Ruksamin meletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Faizin, di Kompleks Mako Polres Konawe Utara, Kelurahan Wanggudu, Jumat, (1/7/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ke-76 Bhayangkara oleh Polres Konut yang turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Konut, H. Abuhaera, Forkopimda dan Kepala OPD Lingkup Pemda Konut.

Mengawali sambutannya, Ruksamin mengucapkan selamat Hari Bhayangkara, dirinya berharap Polri senantiasa menjadi terdepan dalam mengayomi masyarakat, termasuk Polres sebagai mitra Pemda Konut dalam memberikan pelayanaan bagi masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Daerah Konawe Utara mengucapakan selamat hari Bayangkara ke-76 yang kita peringati hari ini, Insyaallah upacaranya akan dilaksanakan tanggal 4 nanti,” ucapnya.

Selanjutnya Bupati mengatakan, pembangunan masjid ini merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan iman dan taqwa. Tak hanya itu, ini menjadi tempat silaturahmi antara jajaran Polres Konut.

“kami sangat bersyukur kepada Kapolres yang telah menginisiasi pembangunan ini, harapan kita bangunan ini ada target penyelesaiannya,” harapnya

Untuk mendukung pembagunan masjid tersebut, bupati dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan 300 juta rupiah secara simbolis kepada Kapolres Konut.

“untuk mensuport, saya sudah perintahkan pak Sekda, diperubahan anggaran kita siapkan 200 juta dan untuk saya secara pribadi 100 juta,” ungkapnya

Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan Mobil Dalmas dari Pemda Konut secara simbolis kepada Kapolres Konut.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, mengucapkan terimakasih kepada Pemda Konut yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepda Pemda Konut yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini, semoga menjadi ladang ibadah” ucapnya.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.