Sultra  

Rayakan Hari Jadi Ke-62, Korem 143/HO Bagikan Hadiah Umrah


Kendari, Rakyatpostonline.Com – Korem 143/HO memperingati hari jadinya yang ke-62, di Kota Kendari, Minggu (5/6/2022). Puncak perayaan diisi dengan panggung hiburan.

Plh. Kapenrem 143/HO, Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya mengungkapkan, panggung hiburan diisi dengan pembagian hadiah doorprize, wisata kuliner bagi prajurit dan keluarga, serta hadiah utama berupa lima paket umrah kepada prajurit, PNS, Persit dan pengurus masjid Al-Kautsar Korem 143/HO.

“Lima paket umrah kepada Peltu Sutarbianto, PNS Mahfud , PNS Sarif Hidayat, Sertu Abd Halim, Taruna. Ini bentuk apresiasi Korem 143/HO kepada prajurit dan juga PNS jajaran Korem 143/HO,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Korem (Danrem) 143/HO, Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E.,M.S, dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangganya terhadap prajurit dan PNS jajaran Korem 143/HO, atas dedikasi dan juga kinerjanya.

“Jujur saya katakan bangga dengan prajurit dan PNS jajaran Korem 143/HO atas segala dedikasinya serta kinerja guna memajukan satuan tercinta kita yaitu Korem 143HO,” sanjungnya.

Lanjut Danrem, peringatan hari ulang tahun ini, patut dijadikan sebagai momentum untuk melakukan introspeksi, guna penyempurnaan maupun peningkatan pelaksanaan tugas dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

“Selamat ulang tahun yang ke 62 Satria Dharma Utama, tetap berlatih selalu untuk menjadi prajurit yang tangguh dalam penugasan, maupun dalam keahlian, serta dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian bagi bangsa dan negara,” tutupnya.


Laporan: Yun
Editor : wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *