H. Ruksamin Resmikan Jembatan Pelangi di Andowia

H. Ruksamin

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Bupati Konawe Utara (Konut), H. Ruksamin meresmikan penggunaan jembatan Pelangi, di Desa Puuwonua, Kecamatan Andowia, Senin, (18/10/2021).

Jembatan tersebut merupakan bantuan CSR dari PT. SSB dan PT. SBP, menghubungkan empat wilayah yakni Desa Labungga, Desa Laronanga, Desa Puuwaonua, dan Desa Puusuli.

Sebelum peresmian, sebagai ungkapan rasa syukur selesainya jembatan tersebut, dilakukan doa bersama antara Pemkab Konut dengan masyararakat.

Persemian jembatan ditandai dengan penguntingan pita oleh Bupati H. Ruksamin.
Turut mendampingi jajaran Forkopimda Konut, Sekda Konut H.M. Kasim Pagala, sejumlah pimpinan OPD, Camat Andowia, dan perwakilan perusahaan.

Setelah meresmikan, bupati mengecek kelayakan jembatan dengan melawati jembatan menggunakan kendaraan roda empat. Hasilnya memuaskan, jembatan diperkirakan bakal bertahan lama.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada kepada pihak perusahaan yang telah membangun jembatan itu, demi kelancaran mobilitas masyarakat.

“Saya selaku pimpinan Pemda Konut menyampaikan terima kasih banyak pada Perusahaan SSB dan SBP, alhamdulillah jembatan sudah bisa digunakan,” ucap bupati

Bupati menambahkan, jembatan tersebut merupakan jembatan sementara. Saat ini Pemda Konut masih terus berupaya untuk membangun jembatan secara permanen.

“saya sampaikan tinggal validasi untuk pembebasan hunian tetap. Tahun 2022 saya berupaya, baik Huntab maupun jembatan permanen sudah harus ada,” tutup Ruksamin. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!