Bupati Konut Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II dan III

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Utara, Rakyatpostonline – Bupati Konawe Utara (Konut), Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU., ASEAN.Eng, melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II) dan pejabat administrator (Eselon III), di Aula Anawai Nguluri, Kantor Bupati Konut, Rabu (06/11/2021).

Pelantikan tersebut didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Bupati Konut Nomor 368 tahun 2021. Kegiatan disaksikan Wakil Bupati (Wabup) Konut, H. Abuhaera, Ketua DPRD Ikbar, jajaran Forkopimda dan Sekda Kasim Pagala.

Dalam perombakan ini, jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 96, dengan rincian 12 pejabat eselon 2 dan 84 eselon 3.

Dalam sambutannya, Ruksamin mengatakan, pelantikan ini merupakan upaya penyegaran dan pembinaan kepada ASN, dalam meningkatkan kompetensi dan kinerja aparatur, agar semakin siap melayani secara cepat dan tepat pada masyarakat Konut.

Selanjutnya bupati mengatakan, dalam menjalalankan tugas, tentu banyak hambatan dan tantangan yang dihadapi. Olehnya itu, Bupati meminta pada pejabat yang baru dilantik, agar terus melakukan inovasi, kreatif dengan membekali diri dengan belajar, serta terus bekerja agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-sebaiknya.

“Amanah ini bukan untuk bersenang-senang, tetapi untuk membantu saya melaksanakan janji politik saya, jadikan jabatan ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata bupati. Saya juga mohon harus ingatkan untuk menghindari nepotisme,” tambahnya.

Diakhir sambutanya, tak lupa bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pejabat yang sebelumnya telah menduduki jabatan tersebut. (*TIM)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!