Rezki Hendra Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum Hippammor

Reski Hendra, Ketua Umum Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Moronene (Hippamor) Periode 2021-2023. Minggu, (12/09/2021).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]


Kendari, Rakyatpostonline.com – Penantian panjang dalam musyawarah besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Moronene (Hippammor) akhirnya usai, dengan terpilih Rezki Hendra menjadi ketua umum Hippammor secara aklamasi untuk periode 2021-2023, minggu (12/9/2021).

Terpilihnya Rezki sebagai ketum mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak. Salah satunya dari mahasiswa lengora, rian samrin. “Saya ucapkan selamat buat Rezki Hendra, semoga amanah dan bisa membawa Hippammor menjadi lebih baik lagi,” Ungkap, Rian Samrin.

Masih ditempat yang sama, ketua umum Hippamor terpilih berterima kasih kepada pembina, penasehat, pengurus Hippammor  2018-2020, dan seluruh panitia yang menyelenggaran kegiatan Musyawarah Besar Hippammor yang ke Vlll. Terkhusus RKM Sultra yang telah banyak membimbing hingga acara ini terlaksana.

“Harapan saya sebagai ketua umum terpilih periode 2021 – 2023, Semoga Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Moronene (Hippammor) semakin eksis dalam memupuk tali persaudaraan dan silaturahim antar sesama Pemuda Pelajar Mahasiswa Moronene,” Papar Reski Hendra.

Kedepan saya akan fokus pembenahan Internal, Lebih lanjut Reski, yang pertama menginventarisir jumlah seluruh pemuda  pelajar mahasiswa moronene yang saya perkiraan sampai Ribuan.

“Sekretariat Hippammor, dan atribut yang menggambarkan identitas keorganisasian menjadi prioritas utama, dan sesegera mungkin diadakan pelantikan dan rapat kerja sehingga Roda Organisasi segera terlaksana sesuai harapan,” tutup Rezki Hendra. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!