Mitsubitshi Beta Berlian Launching New Pajero Sport Facelift 2021

New Pajero Sport Pacelift 2021.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Kendari, Rakyatpostonline.com – Mitsubishi Beta Berlian Cabang Kendari akhirnya menghadirkan fitur tambahan baru sebagai bentuk kenyamanan dan kepuasan konsumen serta keinginan pasar yakni New Pajero Sport Pacelift 2021 dengan desain baru Interior dan eksterior.

Dalam Launching tersebut, Rudi Yarto, Brand Manager Mitsubishi Beta Berlian cabang kendari mengatakan, dalam meningkatkan kebutuhan pasar New Pajero Sport Pacelift 2021 hadir dengan gaya mewah dan moderen.

“Jadi New Mitsubishi Pajero Sport Pacelift 2021 hadir di Sultra dengan gaya mewah dan desain Eksterior maupun interior yang baru, salah satu fitur tambahnya di segi exterior yakni terkhusus di bagian depan desain lampunya Dynamic Shield, kemudian Lampu Belakang yang mengikuti kemauan pasar,” Ungkap, Rudi Yarto. Unggahnya saat di wawancarai di kantor mitsubishi beta berlian grup, Rabu (10/03/2021).

Selain itu, ada yang berbeda, Lanjut Rudi, ukuran pelek kita pake gird 18 dan pintu mobil yang di desain sekarang istilahnya power tanker atau pintu belakang yang bisa di buka secara elektrik.

Untuk segi penambahan interior Pajero Sport Pacelift 2021, yakni aplikasi smartphone dengan bermacam fungsi. seperti tailgate operation atau dapat diaktifkan melalui ponsel pintar untuk membuka kunci maupun bagasi. Kemudian menutup kembali saat Anda meninggalkan kendaraan. Manfaat lain berupa vehicle reminder. Saat jauh dari mobil, smartphone memberikan notifikasi mengenai kendaraan. Apakah pintu sudah benar-benar terkunci, lampu dimatikan, termasuk mengecek sistem kendaraan.

Perbedaan harga New Mitsubshi Pajero Sport hanya selisih harga kisaran 20 juta dengan pajero Dakar 4×2. Dengan desain mewah dan fantastis, hanya di Mitsubishi Beta Berlian bisa menikmati fasilitas tersebut.

“Untuk harga, New Pajero sport ini selisih harga kurang lebih 20 Jutaan lah dengan Pajero Dakar 4×2, tapi sekarang kan kita baru launching jadi orang-orang yang ingin memiliki New Pajero Sport Pacelift 2021 itu harus di indent, tapi indentnya paling lama 30 hari,” paparnya.

Untuk anda pecinta otomotif dan yang hobi advanture, New Mitsubishi Pajero Sport Pacelift 2021, merupakan solusi yang sangat cocok untuk menemani hari-hari keluarga saat liburan ataupun Advanture.

“Kita ketahui bersama Pajero Sport kan di kenal dengan pemakaian bahan bakar yang irit dan desain yang begitu mewah, jadi untuk pecinta otomotif dan yang yang hobi advanture, New Mitsubishi Pajero Sport Pacelift 2021 merupakan solusi yang sangat cocok untuk menamani hari-hari saat liburan bersama keluarga ataupun advanture,” Pungkasnya. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!