Bupati Konut Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Lokasi Terdampak Banjir

H. Ruksamin bersama Forkopimda Konut meninjau langsung titik lokasi banjir di Desa Sabandete, Kecamatan Oheo, Konawe Utara (Konut). Kamis, (25/6/2020). (Ist/Rakyatpostonline.com)


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com
Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ruksamin bersama Forkopimda Konut terus melakukan pemantauan ke beberapa titik wilayah konut yang terdampak banjir. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk memberi pelayanan dan memastikan warganya terhindar dari dampak bencana banjir. Sinergitas Pemda Konut bersama Forkopimda terbangun demi aksi kemanusian kepada warga konut untuk selalu mengedepankan pelayanan kepada khalayak.

Kali ini, Bupati Konut bersama Kajari Konawe, Dandim 1417 Kendari dan Kapolres Konawe Utara, kembali melakukan peninjauan di desa sambandete, kecamatan oheo untuk memantau akses jalan yang terputus jalan raya kelurahan Linomoiyo menuju sabandete, disebabkan masih adanya arus air yang menggenangi jalan. Kamis, (25/6/2020).

Dalam peninjuan tersebut, H. Ruksamin bersama rombongan forkopimda  menggunakan rakit/pincara untuk melintasi jalan yang digenangi air menuju desa sambandete,

“Saat ini kondisi air di lokasi berangsur angsur mulai surut, setelah sebelumnya melintas dengan dua kali pincara, saat ini hanya sekali. Semoga air yang menggenangi jalan desa samandete mengalami penyurutan total,” Harap Bupati, H. Ruksamin.

Mantan Ketua DPRD Konut itu berharap, pelayanan pemerintahan terus berjalan dan berdoa semoga banjir yang terdampak di konut dapat mengalami pemulihan. **


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.