Dekan Universitas Pertahanan Berkunjung Ke PT. VDNI Morosi

Kunjungan Dekan FSP Unhan ke PT. VDNI yang bertempat di gedung pertemuan PT VDNI. (Sultan/Rakyatpostonline.com)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Klick Bacakan Berita“]
Kendari, Rakyatpostonline.com – Dekan bersama Rombongan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Fakultas Strategi Pertahanan (Unhan) berkunjungi ke PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) Yang beralamat di Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu. (26/02/2020).

Kunjungan Dekan FSP Unhan ke PT. VDNI yang bertempat di gedung pertemuan PT VDNI, Kecamatan Morosi, dalam rangka KKDN Unhan di Sulawesi Tenggara.

Sementara pantauan media ini, kunjungan ini di pimpin langsung oleh Dekan Fakultas Strategi Pertahanan (FSP) Mayjen TNI Sudibyo, S.E., D.S.S., M.Si dan di dampingi oleh Kepala Satuan Pengawas (Kasatwas) Unhan, Mayjen TNI Dr. Deni D.A.R., S.Sos.M.Si (Han), Wakil Dekan FSP Laksma TNI Purwanto, S.E., M.M., M.Si (Han), Sesprodi SPS, Kolonel Pas. Dr. Drs. Bastari, M.Pd., M.Si. (Han)., M.Sc, Sesprodi SKM, Kolonel Lek Haposan Simatupang, M.Si (Han), Sesprodi Peperangan Asimetris, Kolonel Caj Dr. Suryanto, D.W., M.H., M.M, serta Dosen FSP Unhan.

Kegiatan diawali dengan sambutan selamat datang yang disampaikan melalui Deputi Eksternal Manajer, Bpk. A. Chairrillah Wijdan, dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Strategi Pertahanan Mayjen TNI Sudibyo, S.E., D.S.S., M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi oleh mahasiswa prodi Strategi Kampanye Militer (SKM) dan Diplomasi Pertahanan (DP) dipandu oleh Letkol Sus Dr. Drs. Mhd. Halkis., M.H. di akhir acara diadakan penyerahan cinderamata oleh Dekan FSP kepada Head of Department General Affair Zhang jun dan dilanjut photo bersama. (A)

Authentifikasi : Kabag Humas Unhan

Laporan: Sultan Bakri Mansah
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *