https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Pererat Silaturahmi, Bhayangkari Ranting Ranomeeto Gelar Pertemuan Rutin

Pertemuan Rutin Anggota Bhayangkari Ranting Ranomeeto.


Kendari, Rakyatpostonline.com – Dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan, Bhayangkari Ranting Ranomeeto Polres Kendari melakukan pertemuan rutin setiap bulan. Sabtu (22/02/2020).

Salah satu keberhasilan seorang anggota Polri dalam menjalankan tugas tidak lepas dari dukungan Bhayangkari sebagai pendamping hidup anggota Polri.

Selaras dengan hal di atas, agar para Bhayangkari faham dan mengerti betapa berat tantangan tugas yang diemban para anggota Polri, maka perlu penyampaian informasi dari pimpinan kepada bhayangkari tentang tugas pokok, fungsi dan peranan anggota Polri dalam menjaga serta memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ranomeeto, Polres Kendari.

Di pimpin langsung oleh Ibu Rinie Dedi Hartoyo, selaku Ketua ranting ranomeeto dan di hadiri oleh seluruh bhayangkari ranting ranomeeto.

Dalam arahannya, Ibu Rinie Dedi Hartoyo, menyampaikan agar Seluruh anggota Bhayangkari ranting Ranomeeto selalu bekerja sama yang baik dan selalu mendukung Suaminya dalam pelaksanaan tugas. Maupun dukungan psikologis kepada suami agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Karena ibu ibu Bhayangkari sebagai pendorong para pasangannya yang bertugas sebagai prajurit Polri agar benar benar bekerja sesuai prosedur yang berlaku untuk Bangsa dan Negara Indonesia”, ucapnya.

Tetap selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat lingkungan sekitar tempat tinggal, “Agar ibu-ibu Bhayangkari bersama-sama menjaga organisasi ini agar tetap utuh, mari kita jaga, jaga kekompakan, kebersamaan, kerukunan agar kedepannya bisa lebih maju bermanfaat di dunia dan akhirat” Tambah Ketua Bhayangkari Ranting.

(Sumber: Polsek Ranomeeto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *