https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

PMI Kolaka Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

PMI Kolaka saat memberikan bantuannya kepada korban kebakaran (Eno/Rakyatpostonline.com).


Kolaka, Rakyatpostonline.com – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, PMI Kolaka menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, pada Rabu malam (19/2/2020). Bantuan yang diserahakan langsung oleh wakil ketua PMI bidang organisasi, H Ruhaedin Djamaluddin, disaksikan lurah Sea, Anjas T, Jumat (21/2/2020).

Kepala markas PMI Kolaka, Muh Sadaruddin, mengatakan PMI Kolaka akan selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah. Hal ini dilakukan agar kehadiran PMI dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Meski bantuan kami tidak seberapa yang penting kami bisa berbagi untuk membantu sesama,” katanya saat ditemui media ini.

Adapun bantuan yang diberikan kata, Muh Sadarudin terdiri dari Family kit, baby kit, selimut, terpal, matras, dan baskom. Yang diberikan langsung kepada keluarga Idris, Narlis, Beddurahman, Abba, Nasri, dan Darlis yang semuanya merupakn korban kebakaran.

“Jadi bantuan yang diberikan merupakan perabot kebutuhan prioritas bagi yang terkena musibah,” katanya.

Muh Sadarudin berharap, semoga dengan adanya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban. Pihaknya juga akan terus komitmen membantu masyarakat. “Kami PMI Kolaka akan selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kolaka,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya dua rumah warga kelurahan Sea hangus terbakar rata dengan tanah akibat dilalap sijago merah, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik. (Eno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *