https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Diduga Gauli Istri Orang, Kades Negeri Katon Ternyata Baru 2 Tahun Menjabat

Oknum Kepala Desa Negeri Katon, Dian Fajri. (Feru/Rakyatpostonline.com)


Lampung Timur, Rakyatpostonline.com – Pada Pemberitaan Sebelumnya, di duga Oknum Kepala Desa Negeri Katon, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Dian Fajri (34) ketahuan Sedang Indehoy di rumah milik warganya sendiri.

Terbilang masih muda, kepala desa tersebut juga belum memiliki seorang pendamping hidup (istri). Selain itu ia juga baru di lantik sebagai Kepala Desa Negeri Katon pada Tahun 2017 silam.

Dimana Saat melakukan aksi bejadnya kepala desa tersebut di duga tertangkap basah oleh tetangga dan suami dari pasangan perempuannya sendiri pada saat sedang bermesraan di rumahnya.

Surat Damai Pihak Kepala Desa Dan Pihak Kedua. (Feru/Rakyatpostonline.com

Yang kita ketahui teman perempuannya tersebut Bernama Tukinem (40) istri Dari Bapak Widodo (49) Warga Desa Negeri Katon Lamtim, Sontak membuat masyrakat Desa Negeri Katon Terpelooh.
Menurut keterangan dari narasumber yang enggan di sebut namanya membenarkan kejadian tersebut sekitar pukul 17.00 WIB .Widodo (suami) keluar dari rumah Sedangkan Kepala Desa tersebut sedang bertamu di rumah miliknya tapi ia tidak menaruh sedikit pun curiga .

“Ea,Mas (red).pak Widodo tidak curiga sebab kepala desa tersebut sudah di anggap sebagai keluarga sendiri dan sering main kerumah korban.Tidak lama dari itu setelah pak Widodo pergi dan kembali lagi ke rumahnya karna ada yang ketinggalan, ternyata kepala desa tersebut kedapatan sudah ada di dalam rumah dan sedang menggerayangi istrinya” Tutur Narasumber yang enggan di sebut namanya.

Lanjutnya, untuk saat ini keluarga dari bapak Widodo tidak dapat di temui, di sebabkan trauma yang begitu mendalam, dan campur rasa takut yang begitu hebat.
“Widodo adalah salah satu warga Desa Negeri Katon yang sehari hari bekerja sebagai petani,” ujarnya
Di samping itu. Ia juga mengatakan telah ada upaya perdamaian antar dua belah pihak.
“Ea.. Mas (red), dari pihak keluarga Dian Fajri kemarin telah memanggil pak Widodo (korban) untuk berdamai, saya sendiri juga ikut andil sebagai saksi,” Utasnya.

Sementara itu saat di hubungi, Senin (13/1/2020) melalui pesan singkat WhatsApp. Yusmawardi, SH, Kapolsek Marga Tiga mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan yang jelas tentang kejadian tersebut (Delik Aduan Korban Red).

“Saya gak berani komentar hawatir jadi fitnah, karena kurang tau persis kaitan kejadian itu, soalnya banyak versi ceritanya dan apa yang saya sampikan saya pertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT,” Ungkap kapolsek marga tiga
Imbuhnya, saya bisa sampaikan kalau ada sumbernya langsung, ini masih kata orang semua.

Hingga saat ini, pihak kapolsek mengarahkan personilnya akan mencari tahu kebenaran informasi tersebut.

“Pas kejadian saya dan beberapa anggota sedang berada di Lampung Tengah, sedang melakukan pengejaran Target Operasi (TO) yang di duga kabur ke wilayah hukum lamteng. Kita akan mencari tahu kebenaran infomasi tersebut,” Akhir Yusmawardi, SH (Kapolsek). (B)

Laporan: Feru Zabadi
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *